Saturday, February 9, 2013

Obat Sakit Jantung Koroner Terpercaya

Xamthone Plus Alami Merupakan Obat Sakit Jantung Koroner Terpercaya

Jenis penyakit jantung koroner salah satu penyebab tingkat kematian tertinggi di Dunia maupun di kita. Penyakit Jantung Koroner sering mengakibatkan kematian secara tiba-tiba dengan tanpa adanya tanda-tanda yang terasa.
Menderita Jantung Koroner dapat terjadi karena tidak seimbangnya antara kadar oksigen di otot jantung dan ketersediaan yang diberikan oleh pembuluh darah  koroner. Akibatnya otot jantung jadi kurang oksigen  hingga bisa timbulnya gangguan yang serius di jantung.
Gangguan Sakit jantung koroner ini, terletak di pembuluh darah jantung. Kelainannya berupa  proses pengapuran pada berbagai tingkatan yang dimulai dari penyempitan ringan  sampai pada akhirnya terjadilah penyumbatan keseluruhan dari dinding pembuluh darah jantung.
Pasien biasanya merasakan nyeri bagian dada sebelah kiri seperti rasa ditekan, bisa saja rasa sakitnya sampai ke pergelangan kiri maupun ke dagu.
Risiko terjadinya pengapuran dibedakan menjadi dua bagian yakni: satu Faktor Dapat dikendalikan seperti : rokok, hipertensi, hiperkolesterol, obesitas, kurang olah raga, banyak pikiran, steroid. 2 Faktor Tidak Dapat dikendalikan  seperti : umur, pria, riwayat Penyakit jantung pada keluarga.

Cara Pencegahan Terhadap Penyakit Jantung Koroner menggunakan Obat Jantung Koroner Xamthone 

Pencegahan terhadap Sakit Jantung Koroner bisa dilakukan dengan cara mengendalikan faktor-faktor risiko di atas. Pencegahan bisa dilakukan secara bertahap, mulai dari pencegahan primer, sekunder dan tertier.
Pencegahan tahap primer adalah upaya pencegahan dini sebelum terlihat adanya Sakit Jantung Koroner. Upaya yang lebih kepada usaha menjalankan pola hidup sehat serta upaya himbauan seperti kampanye antirokok. Selain itu mendidik warga agar mengonsumsi makanan kaya akan serat serta rendah kandungan kolesterol. Konsumsi buah serta sayur lebih sering.
Khasiat Xamthone Plus 
Di dalam Xamthone Plus Alami terdapat kandungan Xanthone yang memiliki fungsi sangat berguna dalam mengisolasi zat  radikal bebas. Xamthone Plus mampu menurunkan kadar kolesterol total dan kolesterol baik serta dapat meningkatkan kolesterol HDL.
Obat Tradisional Jantung Koroner Xamthone Plus secara langsung mempunyai efek anti-aterogenik yang bisa mencegah munculnya Sakit Jantung Koroner. Pencegahan kedua ditujukan  untuk mencegah datangnya serangan lagi pada orang yang sudah pernah terkena Sakit Jantung Koroner serta Xamthone pun bisa menjadi pencegahan yang baik. Selain itu, dengan Xamthone Plus Alami, darah tinggi, diabetes serta kegemukan bisa terkendali.
Pencegahan terakhir ialah program rehabilitasi supaya meningkatkan mutu hidup para pasien. Pencegahan tersier juga bisa kita lakukan dengan konsumsi Obat Herbal Jantung Koroner Xamthone Plus.
Obat Tradisional Xamthone Alami Jantung Koroner ialah pilihan terbaik untuk menyembuhkan Jantung Koroner secara alamiah, sangat aman & tanpa efek negatif. Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner Xamthone Alami terbuat dari sari kulit buah manggis yang memiliki manfaat yang sangat baik untuk pengobatan segala macam penyakit.
Kulit Manggis memiliki banyak manfaat antara lain yaitu dapat memperkuat & memperlebar pembuluh darah kita, menurunkan kadar kolesterol jahat dan dapat menurunkan tekanan hipertensi. Dalam penjelasan sebelumnya  telah disebutkan bahwa Penyakit Jantung Koroner disebabkan oleh adanya menyempitnya  dan penyumbatan pada pembuluh darah arteri koroner , yang diakibatkan adanya tumpukan kolesterol pada dinding-dinding pembuluh nadi,  sehingga darah tidak mampu lancar mengalir. Disini  kegunaan kulit buah manggis bereaksi dengan meluruhkan timbunan  kolesterol yang menyumbat pada pembuluh darah. Setelah sedikitnya tumpukan lemak tersebut, hingga peredaran darah menuju jantung akan  kembali normal

No comments:

Post a Comment