Saturday, February 9, 2013

Memulihkan Pasien Penyakit Jantung

Kehebatan Obat Tradisional Xamthone Plus Dapat Memulihkan Pasien Penyakit Jantung

Jantung merupakan salah satu organ  tubuh terpenting yang fungsi utamanya memompa darah ke seluruh bagian tubuh. Seperti organ  tubuh yang lain, organ jantung juga dapat diserang oleh berbagai jenis penyakit. Penyakit jantung merupakan suatu keadaan yang mengakibatkan organ jantung tidak mampu melakukan fungsinya dengan sempurna. Saat ini telah hadir ditengah-tengah anda solusi terbaru guna mengobati penyakit jantung.
Obat Herbal Jantung Xamthone dapat menyembuhkan pasien jantung, kenapa saya menulis dengan kata menyembuhkan, karena kata ini berawal dari ucapan seorang ahli yang saya interview via telepon seluler.
Beberapa saat lalu saya mencoba menelepon dengan dr. H. A. Aziz M, MM, ia adalahseorang ahli yang sudah berkarya hampir 30 tahun lamanya.
Saya mengenal beliau kelahiran Makassar ini ketika beliau menghadiri acara Seminar Momentum Dahsyat Plus di bilangan Puncak, Jawa Barat beberapa saat lalu, dan pada peluang tsb beliau memberikan testimonial mengenai sakit jantungnya yang telah pulih sehabis mengkonsumsi Obat Alami Jantung Xamthone Nature
Pada saat mendapati pernyataan bahwa jantungnya tidak jadi dipasangkan ring tiga buah. "Pada mulanya saya sering tahu khasiat manggis, dan saya coba mengkonsumsi Obat Tradisional Jantung Xamthone Nature sebanyak enam botol selama tiga minggu, yang mana pada saat itu saya sedang mengalami sakit jantung serta disarankan oleh dokter yang menangani untuk pasang ring di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading," ujar alumni Kedokteran Univ.  Hasanuddin, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini.
Selain kesehatan jantungnya  yang kembali pulih, sang dokter juga menceritakan testimonal bahwa Obat Alami Jantung Xamthone  dapat menaikkan stamina. "Sudah 15 tahun saya puasa hari senin dan hari kamis tetapi puasa sekarang setelah ada Obat Herbal Xamthone Plus  lebih sehat dan segar," ujarnya. Selain itu menurutnya, Obat Jantung Xamthone  juga bisa meningkatkan daya ingat.
Sampai saat testimoni ini ditulis, dr. Azis sapaan akrabnya, telah habis mengonsumsi lebih dari dua belas botol Obat Tradisional Jantung Xamthone. "Di tempat kerja saya banyak jenis obat herbal dari dalam dan luar negeri, namun hanya Obat Tradisional Jantung Xamthone Plus  yang saya resepkan untuk para pasien saya," tegas dokter aziz. Sebagai tambahan keterangan seperti yang dituturkan oleh Dokter yang mengurusi beberapa jenis organisasi masyarakat ataupun parpol ini, bahwa  untuk pemasangan satu ring ke dalam jantungnya beliau mesti merogoh koceknya senilai kurang lebih 100 juta rupiah, kalau 3 ring berarti sekitar 300 juta-an rupiah.
Tidak hanya penyakit jantungnya saja yang disembuhkanDr. Azis juga dipulihkan dari maag kronis setelah minum Obat Penyakit Jantung Xamthone Nature. Hal seperti ini menunjukkan kenyataan bahwa kemampuan herbal Jus Kulit Manggis tidak perlu diragukan lagi. Tujuan awalnya mau menyembuhan sakit jantungnya, namun ternyata penyakit-penyakit yang lainnya juga sembuh. Obat Herbal Penyakit Jantung Xamthone  mampu memainkan perannya dengan baik sebagai pusat penyembuhan  penyakit secara keseluruhan

No comments:

Post a Comment