Saturday, February 9, 2013

Obat Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus Jus Manggis Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor

Obat Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus Jus Manggis Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor sering ditemui pada anak yang menderita kelainan pada fungsi  organ ginjal. Sakit Ginjal Bocor dapat disebut sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh melalui urine. Adalah sebuah mujizat terbesar dari Allah bagi Negara Indonesia ini karena dikasih tanah yang dapat ditumbuhi buah manggis yang ternyata memiliki khasiat super bagi menyehatkan tubuh serta pengobatan segala jenis penyakit. Salah seorang pegawai yang bekerja di kantor pelayaran swasta yakni di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang beralamat di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Agus Herianto umur 39 tahun, berkali-kali mengatakan ucapan syukur pada Tuhan YME. "Syukur  Tuhan yang memberi jalan kepada saya dan istri sehingga mendapatkan cara pengobatan secara tradisional untuk anak kami Varell A yang berusia dua setengah tahun, yang mengidap penyakit ginjal bocor dan infeksi paru-paru," ucap Agus  panggilannya, saat mengunjungi Graha Xamthone dibilangan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Sekitar April dua ribu sebelas anaknya Varell Aditya  seusai diperiksa di Rumah Sakit swasta  di kawasan Sunter, Jakarta, menjelaskan ternyata Aditya mengidap ginjal bocor dan infeksi organ paru paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, dan ditangani oleh dokter, bagian perut anaknya tidak begitu buncit, akan tetapi sepanjang sepuluh hari rawat inap, perutnya semakinbesar dan keras.
Pada akhirnya Agus mendapat rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit yang lain di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya pasrah Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dirujuk supaya mencari dokter ahli ginjal  di rumah sakit besar milik pemerintah, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, saya serta istri terus-terusan bersedih," lanjut Ayah enam anak ini.
Mengetahui bahwa kondisi anaknya semakin memburuk, Agus  tetap semangat mencari alternatif lain untuk menyehatkan penyakit putranya. Usahanya tidak akan berhenti sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya mencoba cari di internet perihal riwayat menyembuhkan penyakit ginjal bocor. Kemudian judul Obat Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus  Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak salah juga  mencoba Xamthone Plus ini! Dan saya membeli sebanyak 2 botol di Istana Xamthone yang terletak di Jakarta" tegas Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell minum Obat Ginjal Bocor Xamthone, perkembangan yang selama ini dinantikan sudah mulai  terlihat. "perutnya yang membengkak kini sudah semakin berkurang bengkaknya, buang air besar sudah  lancar, nafsu makan bertambah, saat ketika tidur tidak terlalu keringat lagi dan tidurnya pun nyenyak. Kami sangat senang dengan kondisi putra kami Varell, dia terlihat sehat, cekatan, ceria dan agak aktif," kata Pak Agus

No comments:

Post a Comment