Friday, March 1, 2013

Obat Herbal Alami Sakit Lemah Jantung


Distributor Obat Herbal Alami Sakit Lemah Jantung Xamthone Jus Manggis


Jantung merupakan organ yang paling penting di dalam tubuh kita yang memiliki fungsi untuk memompa darah kesemua organ tubuh kita. Dengan pertambahan umur anda, maka kekuatan organ jantung akan kian menurun. Hal terjadinya penurunan fungsi jantung diakibatkan adanya keadaan lain yang mempengaruhinya. Contohnya infeksi otot jantung, berkurangnya oksigen karena penyempitan pembuluh darah yang mensupplainya, bertambahnya massa otot karena kian tingginya tekanan jantung, dll.

Penyakit lemah jantung ialah kondisi jantung yang tidak dapat memompa darah dalam jumlah yang cukup pada anggota tubuh. Gejala dari penderita penyakit lemah jantung seperti; keletihan, pembesaran hati dan jantung, sembab, perut semakin besar.

Obat Tradisional Penyakit Lemah Jantung Xamthone Jus Kulit Manggis


Obat Tradisional Penyakit Lemah Jantung Xamthone Jus Herbal adalah Obat Herbal lemah jantung yang begitu aman diminum dan tanpa efek samping. Xamthone Plus diproduksi dari bahan-bahan alamiah seperti sari kulit buah manggis, buah bunga rosella, apel, anggur dan mengunakan madu yang digunakan sebagai bahan pengawet alaminya. Segala macam penelitian sudah membuktikan bahwa kandungan senyawa xanthone yang terdapat pada kulit buah manggis memiliki antioksidan super yang mampu memusnahkan radikal bebas. Selain itu xanthones juga dapat memperbesar pembuluh darah & melancarkan peredaran darah.

Testimoni Kesembuhan Sakit Jantung Bocor Seusai Mengonsumsi Obat Tradisional Penyakit Lemah Jantung Xamthone Plus :

Nama : Novalia Wijaya
Umur : lima puluh tujuh tahun
Asal : Jambi
Profesi : Karyawan
Penyakit : Lemah Jantung

Mendengar saya menderita penyakit lemah jantung seusai didiagnosis oleh dokter ahli jantung di sebuah rumah sakit ternama di kawasan DKI Jakarta, rasanya tidak mungkin, karna saya merasa kesehatan saya sangat baik. Setelah melakukan perawatan dan minum obat jantung, saya merasa ada perkembangan, akan tetapi tetap saja dihantui dengan perasaan takut akan kumat lagi. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang rekan saya seorang pencinta obat herbal Xamthone. Menurut sahabat saya, Xamthone Plus ini aman untuk penyakit lemah jantung karena secara survey kulit buah manggis sangat baik untuk tetap menjaga kesehatan jantung & sekaligus unutk mengobati sakit lemah jantung. Awalnya saya ragu dikarenakan saya belum dengar tentang kulit buah manggis yang bisa bantu menyembuhkan penyakit lemah jantung. Pada akhirnya saya konsumsi Xamthone Plus juga. Seusai saya habiskan sebanyak 1 botol, perubahan sudah mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh berasa lebih sehat, napas lebih leluasa serta rasa sakit di dada sudah banyak berkurang. Saya minum hingga botol ke-6 & saya mencoba check up lagi ke dokter, hasilnya sangat mencengangkan, saya dinyatakan sehat. Saya konsumsi Xamthone Jus Kulit Manggis setiap pagi hari, siang hari dan malam sebanyak 30 ml untuk 1 kali minum. Mulailah hidup sehat sejak sekarang dengan Xamthone Jus Herbal.

No comments:

Post a Comment