Saturday, February 9, 2013

Obat Alami Sakit Hepatitis Terampuh

Xamthone Merupakan Obat Alami Sakit Hepatitis Terampuh

Definisi dari Penyakit Hepatitis B
Hepatitis yaitu infeksi yang terjadi pada  organ hati karena bahan kimia. Penyakit Hepatitis kebanyakan disebabkan karena virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karna terinfeksi virus lainnya, misal infeksi sitomegalovirus. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama adalah minuman beralkohol dan obat-obatan. Jika dibiarkan saja maka penyakit hepatitis akan semakin kronis & sangat membahayakan bisa saja sampai pada kematian. Amazing Juice of Mangosteen Obat Alami Sakit Hepatitis B salah satu solusi dari semua  kendala ini, dengan rasanya yang segar dan memberi pengobatan bagi pasien tanpa adanya efek samping merugikan yang disebabkan dari  Obat Herbal Hepatitis B ini.

Obat Alami Penyakit Sakit Hepatitis B Alami

Xamthone Plus terbuat dari 100 % bahan-bahan tradisional dengan kandungan kulit manggis, buah bunga rosella, buah apel, buah anggur, & madu digunakan sebagai pengawet alaminya. Survey para pakar sudah menyimpulkan bahwa di dalam kulit manggis mengandung suatu zat yang bernama xanthones yang memiliki antioksidan yang berfungsi untuk mengatasi radikal bebas, dll. 

Beberapa jenis Penyakit Hepatitis

- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menyebar lewat vecal oral. Penyebaran ini terjadi karena buruknya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang banyak terjadi penyakit yang penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B ditularkan lewat produk darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pengguna obat yang menggunakan jarum suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Menyebabkan minimal delapan puluh % masala penyakit hepatitis ini karena transfusi darah. penyakit hepatitis C ini sangat sering ditularkan lewat pemakai obat yang menggunakan jarum secara bersamaan. Sangat jarang terjadi penularan lewat hubungan intim. 

Testimoni Kesembuhan Obat Alami Sakit Hepatitis Alami

Nama : Anggun Gunawan
Asal : Cirebon
Usia: empat puluh sembilan tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Hepatitis B

saya mengidap penyakit Hepatitis sejak dua tahun lalu, segala jenis obat-obatan sudah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis saya tak kunjung sembuh. Pada akhirnya saya konsumsi Amazing Juice of Mangosteen Obat Herbal Penyakit Hepatitis  salah satu minuman kesehatan. Saya minum Obat Herbal Hepatitis Xamthone sebanyak 6 botol selama satu bulan setiap pagi & malam hari setelah makan, sebanyak tiga puluh ml. Luar biasanya dalam waktu kurang lebih dua minggu keadaan saya sudah semakin membaik. Penyakit Hepatitis B saya perlahan-lahan menuju kearah penyembuhan. Setelah sembuh saya tetap konsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh ml sehari dikonsumsi sebelum tidur agar menjaga kesehatan

No comments:

Post a Comment